Home Blog Kampanye Lansia Sebatangkara Di Tengah Hutan ( Mak Ningrat 70 tahun )

Lansia Sebatangkara Di Tengah Hutan ( Mak Ningrat 70 tahun )

Assalamualaikum Wr Wb

Sejak suaminya meninggal 7 tahun lalu, Mak Ningrat tinggal sebatangkara.

Mak Ningrat tinggal sendiri dirumahnya yang kurang layak dan lokasinya di tengah hutan. Lokasi rumah Mak Ningrat benar-benar ditengah hutan. Kemarin team Rumpun Anak Pesisir sengaja mengunjungi Mak Ningrat. Dari jalan beraspal masih bisa dilewati kendaraan melewati jalan tanah sejauh 5 km, lalu dilanjut dengan berjakan kaki sejauh 3 km menuju hutan.


Ketika Rumpun Anak Pesisir datang, Mak Ningrat sedang tidak punya beras dan hanya makan daun genjer yang dimasak dengan cara disiram air panas.


#OrangBaik, Mak Ningrat sangat bahagia dan berterima kasih ketika team Rumpun Anak Pesisir menyalurkan zakatmu. Belia serasa bermimpi ketika melihat beras, telur, minyak goreng, gula, uang dan beberapa kebutuhan lainnya berada di depan beliau.


Terima Kasih #OrangBaik, Mak Ningrat akan menjadi penerima manfaat rutin setiap bulan dari zakatmu. Terus salurkan zakatmu agar semakin banyak lansia terlantar yang terbantu. Semoga semua Donatur selalu dilimpahkan rezeki yang melimpah dan dimudahkan segala urusan baiknya. Aamiin

Share:

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.